Wednesday, August 27, 2008

Berbisnis Dengan Hati Oleh Aa Gym

. Wednesday, August 27, 2008

KH. Abdullah Gymnastiar, akrab disapa Aa Gym adalah dai sekaligus penceramah yang paling popular di Indonesia. Beliau membawakan konsep baru dalam dakwah dengan mengajak orang memahami hati atau qalbu, untuk mengenali diri sendiri. Konsep ini dikenal dengan Manajemen Qolbu.

Pemimpin Ponpes Daarut Tauhiid Bandung itu pernah tampil di acara Sixty Minutes di TV NBC, AS, bulan November 2002. Media televise di AS itu tertarik menampilkan Aa Gym karena ia dinilai menghadirkan sebuah nuansa Islam yang sejuk dan damai. Time bahkan menjuluki beliau sebagai The Holly Man. Selain penceramah yang disegani, Aa Gym adalah marketer yang tangguh. Beliau menjalankan bisnis sebagai ibadah. Konsep yang beliau jalankan adalah menyatukan antara dzikir, piker dan ikhtiar. Selain berhasil mengelola Yayasan Pesantren Daarut Tauhiid di Bandung, ia juga berhasil dalam mengelola kelompok bisnisnya di bawah bendera Manajemen Qolbu. Holding company ini membawahi sekitar 19 anak perusahaan yang bergerak di bidang mini market, warung telekomunikasi, kafe, penerbitan, stasiun radio, televise local, pembuatan kaset, dan VCD. Omzetnya mencapai miliaran rupiah.

Hermawan Kartajaya, adalah Founder dan President MarkPlus&Co dan President World Marketing Association (WMA). Hermawan adalah pembicara seminar serta penulis kolom dan buku yang produktif. Buku terakhirnya :
Repositioning Asia: Forum Bubble to Sustainable Economy (John Wiley&Son, 2000), Rethinking Market-ing:Sustainable Marketing Enterprise in Asia (Prentice Hall, 2002), keduanya ditulis bersama Prof. Philip Kotler, Hermawan Kartajaya on Marketing (Gramedia Pustaka Utama, 2003), Marketing in Venus (Gramedia Pustaka Utama, 2003) dan On Becoming a Customer-Centric Company (Gramedia Pustaka Utama, 2004). Pada tahun 2003, dianugrahi gelar sebagai “50 gurus who have shaped the future of marketing” oleh CIM-UK, bersama satu
orang wakil Asia yang lain, yakni Kenichi Ohmae dari Jepang.

Download : BerbisnisDenganHatiAAGym.zip


Related Posts by Categories



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Saran dan kritik silahkan masukkan disini :

 
koleksi-free-ebook.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com