Sunday, October 5, 2008

Novel Laskar Pelangi

. Sunday, October 5, 2008

Ebook ini dipersembahkan kepada seluruh orang yang membutuhkannya dengan tujuan non komersil, dan tanpa bermaksud merugikan sang penulis. Ebook ini terbagi awalnya terdiri atas 8 file berbeda yang selanjutnya diperkecil menjadi 4 file dan dikompres dalam format file rar. Semoga ebook ini dapat menjadi sumbangan yang cukup membantu buat kita semua. Saya ucapkan terima kasih kepada sang penulis atas bukunya yang luar biasa ini. Selamat menikmati

Download : LaskarPelangi.rar [ mirror1 ] [ mirror2 ] (740KB)


Related Posts by Categories



4 comments:

Anonymous said...

bos banner anda sudah saya taruh di blog saya. tolong banner saya juga di taruh di blog anda. trims
saya masih baru nih di blogger, baru mulai ngeblog 1 nov 2008. mohon bimbinganya
blog saya www.get-for-all.blogspot.com
btw, blog anda menarik sekali. saya sudah download beberapa ebook anda, tapi blm sempet saya bc:D:D

Anonymous said...

bro, bisa ajari aku cara unggah file pdf kedlm blog? tolong link ku juga di muat donk :))

GEB said...

buku bagus tuh
saya juga punya buku2 kelanjutannya

masni said...

saya sudah download buku gratis novel laskar pelangi. tapi kok dak berhasil yo...help me donk..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Saran dan kritik silahkan masukkan disini :

 
koleksi-free-ebook.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com