Monday, August 4, 2008

TRIK AMPUH MERAIH $150 PER JAM

. Monday, August 4, 2008

Strategi ini digunakan untuk game dengan peluang 50-50. Head, tail, left, right, dll dimana profitnya minimal 2x atau 200% atau lebih! Jika tidak 2x atau 200%, maka 100% win menjadi tidak berlaku! Dan yang dimaksud 100% Win bukan berarti anda tak pernah kalah! Anda mungkin kalah beberapa kali, tapi anda tak akan pernah rugi, karena setiap kekalahan anda akan terbayar oleh sekali anda menang berikutnya! Ya, sekali anda menang kekalahan anda yang tadi tertutupi plus anda akan dapatkan keuntungannya!
Sebelum anda memasuki bagian game, Anda sebaiknya memahami logika ini! Ini logikanya: Bayangkan! Berapa besar kemungkinan jika anda melempar koin 10 kali berturut-turut hasilnya sama terus? Tak mungkin Anda kalah 10x berturut-turut! Ya, tak mungkin "TAIL" muncul 10x berturut-turut tanpa diselingi "HEAD" sekalipun!
(contoh duit 500 "burung garuda vs angka 500" munculnya burung garuda terus) Coba sendiri ambil koin, lempar 1000x, catat hasilnya, lalu hitung, pernahkah muncul yang sama 10x berturut-turut? Memang peluangnya ada. hitungannya dibawah 0,1%. Tapi itu cuma peluang. Kenyataannya tidak akan pernah terjadi! Silahkan coba sendiri! Artinya, dalam realita harusnya 100% menang. Meski secara peluang hanya 99,99% :)) Saya bisa pastikan 100% anda menang!
Dan 100% win berlaku jika anda mengikuti petunjuk di buku ini serta mencobanya hingga selesai!

Download E-Book : TRIKAMPUHMERAIH150PERJAM.zip


Related Posts by Categories



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Saran dan kritik silahkan masukkan disini :

 
koleksi-free-ebook.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com