Monday, January 12, 2009

Bisnis passive income + Support System Online = Kaya Raya

. Monday, January 12, 2009

Bingung cari kerja, atau anda baru saja di-phk? Jangan kuatir, kami akan berikan solusi buat Anda dengan memberikan informasi tentang bisnis personal frenchising yang telah membuat banyak orang menjadi milyader hanya dengan menjalankan bisnis yang sederhana ini. No Scam, No SPAM, 100% terbukti, bisnis Internasional saat ini di 206 negara.

Ada 3 Hal Bijak Untuk Meraih Masa Depan Anda :

  1. Pendidikan (Anda bisa dapatkan di Lion Network International)
  2. Internet (Anda bisa dapatkan di InovasiBisnis.com)
  3. Network Marketing (Anda bisa dapatkan di TIANSHI)
Jika Bisnis Tianshi Online Yang Ingin Anda Jalankan, bergabunglah dengan Situs Pembangun Jaringan Tianshi yang terdepan dan terpercaya.

Keuntungan Member Tianshi :
  • Bermitra dengan perusahaan skala intenasional
  • Keanggotaan berlaku internasional lebih dari 200 negara
  • Bonus free, bukan cicilan (luxury car/yatch/plane/Villa)
  • Potensi penghasilan 40jt/bln dengan waktu rata-rata 1-2 tahun
  • Sekolah bisnis pengembangan diri, attitude, enterpreneurship
  • Keanggotaan berlaku seumur hidup, tidak perlu diperpanjang
  • Discount 15% dari harga produk berkualitas
  • Stockist dan business centre tersebar di kota-kota di Indonesia
  • Pembelanjaan/omzet diakumulasi tanpa batas waktu
  • Tidak ada turun peringkat
  • Produk Tiens dibutuhkan dari kandungan sampai orang tua
  • Tersedia supermarket Banner Store untuk kebutuhan sehari-hari
  • Tersedia produk asuransi kecelakaan diri
  • Tersedia voucher pulsa GSM & CDMA
Golden Rule Tianshi:
  • Tahapan tidak akan pernah turun
  • Omzet terakumulasi tanpa batas waktu
  • Omzet tidak akan pernah hangus
  • Tidak perlu tutup PV/BV di akhir bulan (peringkat tertentu)

Keistimewaan InovasiBisnis.com
Selengkapnya Lihat Disini atau Kunjungi Blog saya di siniUntuk mempelajari sistemnya silahkan download Buku Manual Disini!

TUNGGU APA LAGI, JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS INI, MASA DEPAN ANDA ADA DI TANGAN ANDA SENDIRI !

Tiens Online


Related Posts by Categories



11 comments:

Babeh Tasyana said...

ok deh, ntar pikir2.he.., soalnya ngurusin google adsense aja belum total..he...makasih infonya bung. sangat berguna.

Anonymous said...

makasih infonya,
Plz... bisa tukeran link? untuk website saya http://warnadunia.com
nanti link blogmu saya masukkan di 5 semua blog milik saya: winsolu.wordpress.com, asianherbal.blogspot.com, padhepokananime.blogspot.com, senopatiarthur.wordpress.com, tamasya-tamasya.blogspot.com, kamu bisa check pageranknya semua 2 dan 3. ^^ itung-itung ningkatkan traffik pengunjung. bila berkenan post komentar aja di http://warnadunia.com/about/
semoga sukses bersama.
i will coming back again
thanks yaw. :)

Anonymous said...

This site is..wow..
I'll use this site a lot

Anonymous said...

wow, thanks ya pak crossline

Anonymous said...

walet
cd walet
sarang walet
rumah walet
sarang burung
sarang burung walet

Anonymous said...

Halo, Apa kabar nih silahkan menuju link http://budiwijaya.or.id/node/102
Banyak informasi menarik tentang tianshit..

kickrandy said...

Bisnis tianshi masih ada ya... gw pikir sudah padam. padahal gw jadi anggota juga tapi pasif hiks hiks....
ini blog saya http://tabunganekstra-new.blogspot.com

AWALLUDDIN said...

Tianshi benar tuh dapat?
Kepada yang dapat selamat ingat dowline ntar kwalat.

Paket Aqiqah murah said...

Baru sempat mampir nih!
Liat-liat dulu....
Situsnya bagus nih!
apalagi artikelnya, menarik banget!

iklan baris said...

wow banyak sekali keuntungannya.
iklan gratis

Anonymous said...

cara ini lebih efektif!! lebih cerdas dalam mengembangkan bisnisnya. saya arief budiono. saya sudah bergabung sejak tahun 2002! aku lebih banyak melakukan sendiri tanpa strategi cerdas, dan hasilnya NOL.itu smua karna kesalahanku yang bekerja dengan tolol, Aku putuskan untuk daftar pada anda,dan aku harap anda bisa jadi partner terbaik. aku harap dengan strategi seperti ini bisa menebus 10 tahun yang terbuang dan di ganti dengan kebebasan uang dan kebebasan waktu! TERIMA KASIH ATAS INFORMASI INI.. SAYA AKAN DAFTAR PADA ANDA.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Saran dan kritik silahkan masukkan disini :

 
koleksi-free-ebook.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com