Monday, October 27, 2008

Mendiagnosis Permasalahan Pengoperasian PC dan Peripheral

. Monday, October 27, 2008

Modul ini menguraikan tentang cara atau proses mengidentifikasi masalah melalui gejala yang muncul, memilah masalah berdasar-kan kelompok dan mengisolasi permasalahan. Kegiatan Belajar 1 membahas tentang Pengenalan pesan/peringatan kesalahan saat booting pada PC melalui POST. Kegiatan Belajar 2 membahas tentang cara Pengenalan pesan/peringatan kesalahan saat aktifasi sistem operasi dan menjalankan aplikasi program.Memeriksa kinerja dan performanssi PC . Kegiatan Belajar 3 merupakan bahasan tentang Penyimpangan fungsi peralatan Input/Output 4 berisi tentang bagimana memilah masalah berdasar-kan kelompoknya 5 membahas tentang bagaimana mengisolasi permasalahan

Modul ini terkait dengan modul-modul lain yang membahas tentang Mengoperasikan PC stand alone dengan sistem operasi berbasis text, Mengoperasikan PC stand alone dengan sistem operasi berbasis GUI, Mengoperasikan peripheral, Mengkonfigurasi dan menentukan spesifikasi perangkat PC, termasuk komponen pada bagian input, proses dan output.

Download Modul : endiagnosispermasalahanpengoperasianpcdanperiferal.rar


Related Posts by Categories



4 comments:

Anonymous said...

berselancar mencari pengetahuan di blog ini, semakin aku dapatkan segudang wawasan yang aku belum tahu sebelumnya. Sungguh merugi apabila, aku tidak membacanya. nyatanya semua info yang aku butuhkan diblog ini ada alias lengkap. sebagai orang yang haus akan wawasan ilmu pengetahuan sepatutnya aku menjadi pengunjung yang selalu menantikan info-info baru di blog ini sekaligus untuk bahan inspiratif buat aku.

salam

myu

aipdam said...

Terima kasih atas tanggapan mengenai ebook di blog ini, saran dan kritikan Anda sangat membangun buat kami, blog ini saya jadikan sebagai sharing ilmu pengetahuan khususnya buat rekan senegara, mudah-mudahan ke depan bisa kami tingkatkan lagi kualitas dan kuantitasnya. ;;) ;)

Anonymous said...

Mas tukeran link ya . web mas dah saya tampilin di http://www.industriebooks.com.

Maaf ngasih kabarnya via comment ini.
Terimakasih.

Salma Fauziah Rahmah
http://www.industriebooks.com
" Free Ebook Directory "

fivta said...

terima kasih artikel ayng menarik, saya tunggu posting artikel menarik selanjutnya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Saran dan kritik silahkan masukkan disini :

 
koleksi-free-ebook.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com