Tuesday, July 24, 2012

Berkah Ramadhan Terima Komisi Pertama Dari Uang Download

. Tuesday, July 24, 2012

Setelah sekitar sebulan bergabung sebagai member di UangDownload.Com Alhamdulillah akhirnya berkat bantuan rekan-rekan yang ikut bergabung sebagai VIP Member, komisi saya sudah bisa di cairkan. Bagi yang belum mengenal UangDownload.Com komisi minimal yang bisa dicairkan sebesar Rp. 60.000,-. Untuk komisi pertama saya sebesar Rp. 62.000,-. Mungkin tidak seberapa, tapi karenan penasaran dan untuk membuktikan bahwa UangDownload.Com  membayar membernya, maka saya coba widthdraw. Pada gambar di bawah saya widthdraw tanggal 23 Juli 2012 dan di transfer hari  ini pada tanggal 24 Juli 2012, bukan pada hari yang sama, karena mungkin saya widthraw pas sore harinya.  

Berikut Screen Shoot Status Pencairan Saya Di UangDownload.Com  :


Berikut gambar screenshoot rekening E-Banking Mandiri Saya.


Yang belum bergabung, segera bergabung dan kunci posisi Anda sebagai VIP Member agar posisi Anda tidak tergeser oleh member lain pada area Lelang Posisi.

Untuk Bergabung : Klik Disini
Baca Juga Posting Terdahulu Saya : Download sepuasnya join GRATIS dapat 10rb

Semoga Bermanfaat.



Related Posts by Categories



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Saran dan kritik silahkan masukkan disini :

 
koleksi-free-ebook.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com