Monday, July 30, 2012

Bisnis Investasi Legal,terpercaya dan aman yang dilindungi Gubernur JATIM Join Cukup 50rb bisa menjadi 15Milyar

. Monday, July 30, 2012

Halo Pembaca, saya baru saja menemukan sebuah bisnis baru yang legal, terpercaya dan aman. Kenapa? karena bisnis ini dilindungi Gubernur JATIM serta bekerjasama dengan Instasi terkait. berikut profil organisasi dan profil bisnisnya.    

DPD HIPKI JATIM adalah Organisasi Non Formal yang menaungi Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) di Provinsi Jawa Timur dalam rangka pemberdayaan dan mengembangkan LKP untuk membantu masyarakat menambah keterampilan dan keahlian agar dapat cepat bekerja di dunia usaha industri (DUDI) atau usaha mandiri.

Kini DPD HIPKI JATIM menelurkan unit kegiatan BISNIS ONLINE dari LKP, oleh LKP dan untuk LKP dengan satu cara (member get member) dan berupaya bagaimana bisa memakmurkan keanggotaan HIPKI secara keseluruhan dan DPD HIPKI JATIM khususnya dan sangat terbuka kesempatan untuk UMUM yang menginginkan kemakmuran HANYA dengan modal Rp 50.000,- saja dan cuma sekali untuk selamanya.

Keanggotaan BISNIS ONLINE yang dimotori oleh DPD HIPKI JATIM ini adalah UNIVERSAL, siapapun bisa dan boleh ikut bergabung, tidak terbatas tempat dan alamat dimana anda berada dapat mengikuti untuk menjadi anggota.

Koperasi DPD HIPKI JATIM dapat membantu mengelola uang lima puluh ribu Anda dengan sebuah program briliant Matrix Member Get Member, dimana setelah Anda mendaftar aktif akan mendapat web replika yang menjadi identitas web Anda pribadi, contohnya jika Anda mendaftar dengan Username aislacky maka web replika Anda akan menjadi www.HipkiJatim.com/?id=aislacky kemudian setelah mendapat web replika tugas Anda selanjutnya adalah sebarkan atau promosikan web replika Anda tersebut kepada siapa saja dan cukup mendapat 5 orang saja untuk ikut bergabung. Selanjutnya uang lima puluh ribu Anda akan terus berkembang dengan sendirinya tanpa ada yang bisa menghentikannya hingga mencapai level kesepuluh dengan jumlah total : Rp 15.303.293.750,-


Segera Bergabung Dengan Kami!!!

Selengkapnya : Kunjungi Website


Related Posts by Categories



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Saran dan kritik silahkan masukkan disini :

 
koleksi-free-ebook.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com